Daftar Film Hollywood Yang Tayang Di Bulan Februari 2020

Sebentar lagi bulan Februari akan menjelang dan bagi para penggemar nonton tentunya sudah tak sabar menantikan film-film Hollywood terbaru apa yang siap menemani akhir pekan. Anda tak perlu khawatir karena di bulan Februari ini akan terdapat banyak film pilihan untuk Anda, mulai dari genre action, horror, animation, dan sebagainya. Berikut ini daftarnya untuk Anda.

Daftar film Hollywood di bulan Februari 2020

Ada 6 film Hollywood pilihan yang bisa Anda saksikan di akhir pekan pada bulan Februari mendatang.Inilah rekomendasinya.

  1. Birds of Prey (5 Februari 2020)

Film solo tentang mantan pacar Joker ini memiliki judul yang cukup panjang, yaitu Birds of Prey: and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn.  Rumornya Birds of Prey akan menjadi film pembuka untuk trilogy film Harley Quinn. Setelah putus dari Joker, Harley yang patah hati membuat kegilaannya semakin menjadi-jadi.

Dirinya kemudian merekrut para penjahat wanita lainnya yaitu, Black Canary, Renee Montoya, Cassandra Cain, dan Hunters untuk membantunya menghadapi Black Mask. Karakter Harley Quinn akan tetap dibawakan oleh Margot Robbie, selain itu turut bermain pula Mary Elizabeth Winstead, Jurnee Smollett-Bell, dan Ewan McGreggor sebagai Black Mask.

  • Sonic The Hedgehog (14 Februari 20201)

Sempat mengalami penundaan perilisan karena para fans karakter video games ini menghujat habis-habisan bentuk fisik Sonic yang dianggap tak sama dengan tampilan video games-nya, film ini akhirnya siap tampil di bulan depan.Sonic The Hedgehog disutradarai oleh Jeff Fowler dengan ide cerita yang ditulis oleh Evan Susser dan Van Robichaux.

Turut terlibat dalam film ini adalah actor-aktor kawakan Hollywood mulai dari Jim Carrey, James Marsden, Ben Schwartz, Neal McDonough, dan lain-lain.

  • Fantasy Island (14 Februari 2020)

Film reboot dari serial televisi bergenre horror thriller ini cocok bagi Anda penghobby uji nyali. Fantasy Island mengisahkan tentang orang-orang yang ingin mewujudkan impiannya dengan mendatangi sebuah pulau milik seorang pria bernama Mr. Roarke. Mereka semua memang berhasilĀ toto sgp mewujudkan keinginannya, tetapi sayangnya semua itu hanya fantasi yang diciptakan oleh pengelola pulau tersebut.

Lambat laun para pendatang itu mulai menyadari keanehan pulau tersebut dan mencari jalan untuk melarikan diri.Hal ini tentu tidak mudah karena niat tersebut dihalangi oleh orang yang mengendalikan pulau fantasi itu.

  • The Call of the Wild (19 Februari 2020)

Film ini diadaptasi dari sebuah novel yang terbit di tahun 1903, karya Jack London.Ada banyak pesan moral yang dapat dipetik dari film ini. Alur ceritanya sesungguhnya terbilang sederhana, namun terdapat banyak hal-hal tak terduga dan manis. Kisah ini dimulai dari penculikan seekor anjing yang akhirnya jatuh ke tangan John, seorang pengangkut barang.

John memberi nama anjing tersebut Buck dan pergi berpetualang dengannya ke hutan. Pada perjalanannya dengan Buck yang setia itulah John mendapatkan banyak pelajaran hingga akhirnya mempercayai bahwa kehidupan ini indah.Cukup banyak actor popular Hollywood yang terlibat dalam film ini, mulai dari Harrison Ford, Jean Louisa Kelly, Cara Gee, dan lain-lain.

  • Brahms: The Boy II (19 Februari 2020)

Brahms: The Boy II adalah sekuel dari film The Boy yang dirilis di tahun 2016 lalu. Jalan ceritanya masih sama dengan film perdananya, yaitu tentang boneka seukuran manusia yang digerakkan oleh roh jahat. Film ini diawali dengan kepindahan sebuah keluarga ke suatu rumah besar di kawasan perkebunan.

Suatu hari si Anak menemukan secara tidak sengaja sebuah boneka yang dinamai Brahms.Kejadian demi kejadian ganjil terjadi hingga akhirnya mereka percaya bahwa boneka tersebut bisa hidup dan melakukan hal-hal yang jahat.

Yang mana pilihan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *