Deretan Film Horor Terbaru Hollywood yang Rilis Tahun 2020

Banyak pecinta film yang sudah melihat daftar list film apa saja yang akan tayang di tahun 2020 ini namun tentu tidak lengkap jika tidak melihat daftar film horor terbaru apa saja yang sudah ditunggu-tunggu oleh semua orang toto togel. Bahkan di tahun ini, kabarnya film yang akrab dengan supernatural ini bukan hanya tentang horor melainkan juga ada psikologis dengan genre yang cukup beragam sehingga akan memunculkan ketakutan berbeda kepada para penontonnya.

Apa Saja Referensi Film Horor Terbaru di Tahun 2020 Dengan Genre Berbeda?

Bukan hanya tentang Jump Scare saja sebab deretan film horor terbaru yang akan tayang di tahun 2020 ini juga mencakup kondisi psikologis, mental dan sebagainya sehingga memberikan ketakutan yang kompleks kepada para penontonnya semua dan inilah deretan film tersebut antara lain:

  • Last Night in Soho

Ini merupakan film yang rencananya dirilis pada tanggal 25 September 2020 mendatang. Tahun ini, Edgar Wright kembali ditunjuk untuk membintangi karya film horor dengan unsur psikologis dengan judul Last Night in Soho. Film ini menceritakan tentang gadis yang bisa melakukan perjalanan ke masa lalu dan dia kembali ke tahun 1960an hanya demi bertemu dengan sang idola. Namun rupanya dirinya harus menghadapi sebuah konsekuensi yang begitu mengerikan ketika bisa mengarungi masa lalu.

  • The Conjuring 3

Siapa penggemar The Conjuring Universe? Setelah di tahun 2019 Annabelle 3 sudah dirilis dan sukses di pasaran, kini kelanjutan dari franchise film The Conjuring akan tayang dan dirilis pada tanggal 9 September 2020 mendatang dengan tajuk The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Film ini tentu saja akan bercerita tentang adanya serangkaian teror dan beberapa pembunuhan akibat aktivitas supranatural dengan menghadapi setan yang tidak dikenal. Tentu saja Patrick Wilson dan Vera Farmiga masih ditunjuk sebagai pemeran utama dari film tersebut sebagai pasangan suami istri Ed dan Lorraine Warren yang menjadi “cenayang” untuk mengatasi kasus yang tengah terjadi tersebut. Selain itu, Julian Hilliard juga akan membintangi film tersebut. Film ini akan mengungkapkan kasus yang sangat mengejutkan bagi pasangan Warren dan lebih mencekam dibandingkan film terdahulu.

Apa Saja Film Horor Terbaru Sebagai Rekomendasi di Tahun 2020 Ini?

Selain kedua film yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, masih ada pula film horor terbaru Hollywood yang akan mengguncang bioskop dan tidak boleh terlewatkan dengan kengerian yang tidak akan terbayangkan sebelumnya antara lain:

  • The Turning

Film ini sekarang sedang tayang sejak 24 Januari yang lalu dan Floria Sigismondi ditunjuk untuk menjadi sutradara dan film ini pun menceritakan tentang kisah pengasuh yaitu Kate yang diperkerjakan demi mengurus Flora dan Miles yang merupakan dua anak yatim piatu. Konflik kemudian terjadi saat Kate menyadari jika rumah termasuk dengan anak-anak yang diurusnya ini menyimpan rahasia yang begitu gelap dan mengerikan.

  • A Quit Place Part II

Sekuel terkenal dari film horor A Quit Place juga akan tayang pada bulan Maret 2020 mendatang dan John Krasinski ditunjuk menjadi sutradara dari film ini. Emily Blunt menjadi pemeran utama sebagai Evelyn Abbott. Di sekuel kedua ini, Evelyn pun harus mampu berjuang dengan anak-anaknya termasuk dengan bayinya pula untuk dapat keluar dari comfort zone mereka dan masuk menuju dunia diana monster mengancam nyawanya dan berburu di kesunyian.

Manakah film horor terbaru yang sudah menjadi incaran Anda? Catat jadwal rilisnya dan jangan sampai melewatkannya untuk menemukan genre terbaru yang lebih mengerikan dan juga menantang. Siapkan nyali Anda untuk menyaksikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *